Sabtu, 29 Agustus 2015

Demam Shortcut

Ceritanya Virus Shortcut



Assalamualikum wr. wb.
Nih yg sekarang lagi pada demam shortcut(virus), pengalaman saya waktu lepi saya kena saat itu campur aduk deh, apalagi kudu ke cmd nge attrib in tiap nyolokin plesdis ke lepi,  sampe temen sekelas julukin saya “quen shortcut” haha itu parah pokoknya. untungnya ada temen sebangku saya nyaranin buat pake antivirus ESET NOD32, nah berkat wipi gratis saya download tuh antivirus, setelah di download saya install terus langsung scan, pas scan selesai, saya coba nih nyolokin plesdis dan hasilnya tuh virus ngilang, huahhh berasa adem ini pala, nah buat kalian yang pada mau download ESET NOD32, klik disini.
Cukup sekian saya ceritain pengalaman singkat, kurang padat dan ngga jelas ini. Semoga bermanfaat, wassalamualaikum wr. wb.


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar